RAIH KEMENANGAN KLIK DI SINI

Kamis, 18 Agustus 2011

Presiden Dijadwalkan Hadiri Hari Pramuka

Kamis, 18 Agustus 2011

RUSWANTO ADI PRADANA ONLINE

Presiden Dijadwalkan Hadiri Hari Pramuka

Erlangga Djumena | Minggu, 14 Agustus 2011 | 12:04 WIB

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.(RUMGAPRES/ ABROR RIZKI)***

TERKAIT:

JAKARTA, RUSWANTO ADI PRADANA ONLINE - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan menghadiri upacara Peringatan Hari Gerakan Pramuka dan HUT Gerakan Pramuka ke-50 di Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (14/8/2011) sore.

Peringatan dipusatkan di Lapangan Gajah Mada Kompleks Taman Rekreasi Wiladatika. Gerakan Pramuka resmi didirikan berdasarkan Keputusan Presiden pada 14 Agustus 1961 untuk mewadahi kegiatan kepanduan di seluruh Indonesia. Ketika itu, Presiden Soekarno memberi nama organisasi kepanduan di Indonesia itu Praja Muda Karana yang disingkat menjadi Pramuka.

Dalam beberapa tahun terakhir, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta dilakukannya revitalisasi Pramuka sebagai upaya meningkatkan peran Pramuka dan minat generasi muda dalam kegiatan tersebut.

Kepala Negara dalam sejumlah kesempatan menekankan pentingnya pembinaan karakter bangsa yang dapat dilakukan oleh Gerakan Pramuka. Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng serta sejumlah menteri akan mendampingi Presiden dalam upacara peringatan itu. (KOMPAS.com)***

Source : Kompas.com, Minggu, 14 Agustus 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar