RAIH KEMENANGAN KLIK DI SINI

Rabu, 19 Januari 2011

Penampakan Kuntilanak Gegerkan Warga Sukabumi

Penampakan Kuntilanak Gegerkan Warga Sukabumi

youtube.com

Oleh: Benny Bastiandy

Jabar - Selasa, 18 Januari 2011 | 14:13 WIB

TERKAIT :

INILAH.COM, Sukabumi - Warga Desa Nagrak Selatan, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, digegerkan beredarnya video amatir berdurasi sekitar 5 menit berisi penampakan hantu wanita di sebuah rumah tua milik Ika Jayasantika yang telah lama tak dihuni.

Kini video yang menampakan sesosok wanita berpakaian serba merah dan berambut panjang menjadi buah bibir warga sekitar. Meskipun lebih terkesan mistis, warga mempercayai keberadaan hantu di rumah itu. Pasalnya, rumah yang sudah lama tidak berpenghuni itu sudah dikenal angker.

Sosok perempuan dalam video itu tertangkap kamera telepon genggam pemilik rumah saat akan membersihkan bangunan yang sudah puluhan tahun ditinggalkan pemiliknya. Rencananya, rumah itu akan dikontrakkan sekitar setahun lalu. Berbagai sudut dirumah itu sengaja direkam video telepon genggam milik anaknya untuk diperlihatkan kepada penyewa.

Namun tanpa sengaja, saat anak pemilik rumah merekam gambar, tiba-tiba menangkap sesosok perempuan berbaju merah berambut panjang. "Karena sudah lama ditinggalkan, rumah ini memang terkesan angker," kata Ika kepada wartawan, Selasa (18/1/2011). [gin]***

Sumber : inilahjabar.com, Selasa, 18 Januari 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar